Minggu, 02 Desember 2018

Contoh Buku Inventaris Sekolah SD SMP SMA

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Barang Inventaris Sekolah »

Contoh Buku Inventaris Sekolah SD SMP SMA kami siapkan untuk membantu rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan salah satu aplikasi untuk menata kelola setiap barang inventaris di sekolah,

Dengan demikian rekan Guru atau selaku pemegang yang bertanggung jawab dalam mengatur serta mengelola setiap barang-barang inventarisasi, kiranya dapat memanfaatkan beberapa kumpulan format yang saya bagikan.

Membahas tentang pengelolaan inventaris barang tentu saja ada banyak beberapa pemberkasan yang harus disiapkan. salah satunya pembuatan data laporan termasuk pencatatan tentang beberap aset yang dimiliki sekolah.

Buku Inventaris

Contoh Buku Inventaris Barang Sekolah SD SMP SMA Format Excel dan Word

Aset Sekolah berupa Inventaris Barang terbilang cukup banyak, Mulai dari pembukuan untuk pengadaan barang, habis pakai maupun barang yang bersifat tidak habis pakai seperti Komputer, media pendukung alat pembelajaran proyektor, mesin cetak dokumen (printer) sampai dengan ketersediaan barang-barang furniture.

Berikut ini Contoh Pembukuan untuk inventaris barang Sekolah akan saya bagikan secara komplit, dan merupakan bagian paling umum yg banyak di kerjakan disekolah.

Mengenai informasi isi dokumen dimana memuat terdiri dari beberapa format seperti:

Berita Acara Rekon

Buku Inventaris (KIB, Daftar Mutasi) 

Administrasi Sekolah Inventaris

Hasil Pngadaan Aset

Jilid 

Laporan Semestar

Rekonsialisasi Aset

Rencana Kebutuhan 

Status Penggunaan Aset


Baik selanjutnya silahkan miliki semua dokumen yg sudah saya satukan dalam 1 folder melalui rujukan Google Drive.

Berbicara mengenai pengelolaan inventarisasi barang-barang aset sekolah, memang terdapat berbagai macam yang harus pengelola siapkan, seperti pengurusan untuk Inventaris Kelas.

Dimana berfungsi untuk mendata setiap barang-barang ruangan kelas, mulai dari pengadaan, renovasi, ataupun penambahan jumlah ketersediaan barang.


Demikian informasi terbaru dari kami, admin harap bisa membantu memenuhi kebutuhan anda.

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *