Senin, 10 Desember 2018

Buku Penerimaan Barang

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Barang Inventaris Sekolah »

Setelah postingan sebelumnya admin membagikan Contoh Daftar Inventaris Kelas, maka saat ini saya akan berbagi format file Buku Penerimaan Barang, yang dapat pendidik gunakan sebagai delegasi sekaligus untuk mengelola barang miliki sekolah.

Membahas tentang membuat pembukuan untuk penerimaan suatu barang pada dasarnya dilakukan sebagai rangkaian kegiatan dalam mengatur tata tertib administrasi sarana prasarana disekolah.

apabila membicarakan mengenai pengelolaan inventaris sekolah, tentu saja banyak beberapa dokumen yang harus dipersiapkan, karena itu kamipun sudah membagikan juga Contoh Buku Induk Barang Inventaris.

Pengelolaan dan pencatatan barang atau aset sekolah memang harus dikerjakan supaya dapat terkendali secara optimal, terlebih agar dapat terpelihara dengan baik.

Buku Stok Penerimaan Barang dan Pengeluaran

Contoh Pembuatan Buku Penerimaan Barang Inventaris Sekolah

Pada Contoh Buku penerimaan yang akan kami bagikan inipun dimana dibuat dalam file berbasis microsoft excel, sehingga memudahkan anda ketika melakukan pengoprasian.

Dari Pembukuan Stok Penerimaan Barang tersebut terdapat beberapa poin penting mengenai pendataan Serta pencatatan diantaranya meliputi:

Hari, Tanggal
Barang Yang di Terima
Sumber Dana Pengadaan
Serah Terima Barang
Nama & Tanda Tangan Penyerah
Nama & Tanda Tangan Penerima
Nomor Agenda Barang

Baik selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan miliki berkas tersebut secara lengkap melalui Via Google Drive.

Demikian saya harap adanya pemberkasan diatas dapat membantu meningkatkan tugas operasional pendidik, terutama dalam mengelola administrasi sarana dan prasarana disekolah.

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *