Minggu, 30 September 2018

Administrasi Inventaris Barang Sekolah Format Lengkap TA 2018 2019

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Barang Inventaris Sekolah »

Selamat pagi sahabat Guru Indonesia kembali berjumpa dengan kami yang pada tulisan ini kami dari blog inventarisk13.blogspot.com kembali hadir untuk memberikan update informasi terbaru untuk teman-teman semua melalui postingan yang berjudul Administrasi Inventaris Barang Sekolah Format Lengkap TA 2018 2019 sebagai referensi untuk sahabat dimanapun berada.

Contoh format file administrasi pengelolaan barang inventaris sekolah yang kami bagikan ini berbentuk microsoft office excel dan terdiri dari beberapa halaman. Bisa anda jadikan sebagai tolok ukur ataupun perbandingan khususnya bagi anda yang bertugas sebagai pengelola atau operator sekolah ataupun boleh anda edit sendiri menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan di sekolah. Dapatkan juga Kartu Inventaris Barang (KIB) Sekolah Tahun 2018

Daftar barang-barang yang menjadi aset sekolah perlu dikelola dalam sebuah administrasi secara tertib dan teratur sesuai dengan ketentuan dan tata cara yang berlaku. Seperti pada umumnya inventaris barang dilakukan guna menyempurnakan pengurusan sekaligus pengawasan yang efektif atas aset yang dimiliki oleh suatu sekolah.

Contoh Buku Inventaris Barang Excel

Administrasi Inventaris Barang Sekolah Format Lengkap TA 2018 2019

Baca Juga : Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah

Buku Administrasi Inventaris Barang Sekolah Format Excel

Berikut ini merupakan contoh format administrasi inventaris barang sekolah terbaru berbentuk microsoft office excel untuk tahun pelajaran 2018/2019 yang bisa digunakan di seluruh jenjang mulai dari SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK sederajat. Adapun format format yang ada didalam file ini antara lain adalah sebagai berikut :

  • Form. Pengadaan/Pengajuan Barang
  • Form. Pembelian Barang
  • Form. Induk Barang Inventaris
  • Form. Penyusutan Barang
  • Form. Penghapusan Inventaris Barang
  • Form. Pengembalian Barang
  • Form. Peminjaman Barang

Bapak/Ibu itulah sedikit pembahasan dari kami kali ini, selengkapnya bisa langsung anda miliki silahkan klik link berikut melalui Google Drive Administrasi Inventaris Barang Sekolah Format Lengkap TA 2018 2019 untuk anda jadikan sebagai acuannya. Semoga saja pembahasan beserta file yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk Bapak/Ibu semuanya.

Sekian dan terimakasih.

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD

1 komentar:

  1. 3 oz. - Titanium Price Per Pound - Titanium Art
    This titanium earrings for sensitive ears $3.5 oz. jar contains 1 ounce (1 ounce) of copper titanium oxide formula ore, titanium watches 2 oz (3 oz) of habanero pepper powder, and a titanium white acrylic paint 1 ounce (2 ounce) of sodium benzoate as trex titanium headphones a

    BalasHapus

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *