Kamis, 27 Desember 2018

Contoh Buku Inventaris Barang Sekolah

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Barang Inventaris Sekolah »

Selanjutnya admin akan memberikan Contoh Buku Inventaris Barang Excel dan Word, dimana format tersebut bisa pihak pengelola inventaris aset sekolah gunakan sebagai penunjang dalam melengkapi administrasi sekaligus menata kelola barang-barang milik sekolah.

Apabila merujuk tentang pengelolaan 8 standar administrasi pendidikan, tentu saja pihak satuan pendidikan baik jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK dan sederajat lainnya, perlu memanajemen setiap pengadministrasian.

Termasuk mengelola Administrasi sarana prasarana seperti penyiapan format pembukuan barang inventaris.

Contoh Buku untuk Inventaris Barang Sekolah Lengkap

Contoh Inventaris Barang Excel dan Word Lengkap

Membahas mengenai pengelolaan inventaris memang terdapat beberapa pebgurusan yang harus dilakukan, salah satunya yakni membuat buku pelaporan, dalam hal ini kamipun sudah menyiapkan juga mengenai Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah.

yang mungkin akan diperlukan juga oleh pihak pengurus, baik TU ataupun selaku operator sekolah, disamping itu kamipun telah memposting juga contoh daftar inventaris kelas, yg dapat menunjang Guru wali kelas dalam menyiapkan serta mendata barang-barang.

Pada Contoh file Buku Inventaris Sekolah dalam format Excel & Microsoft word inipun dimana memuat beberapa Fitur serta fungsi diantaranya meliputi:

Buku Inventaris
KIB A Tanah
KIB B Peralatan dan Mesin
KIB C Gedung dan Bangunan
KIB D Jalan
KIB E Aset Tetap
KIB F Pengerjaan
Kartu Inventaris Barang Sekolah

Selanjutnya bagi yg memerlukan silahkan dapatkan semua dokumen diatas dalam 1 folder melalui via Google Drive.

Demikianlah informasi terbaru dari kami diharapkan adanya kumpulan beberapa format pembukuan untuk barang inventaris sekolah bisa bermanfaat.

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD

1 komentar:

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *