Selasa, 25 Desember 2018

Aplikasi Inventaris Barang Excel

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Barang Inventaris Sekolah »

Berikut inilah akan kami bagikan perangkat Aplikasi Inventaris Barang untuk sekolah dalam microsoft word, dimana format tersebut dapat anda gunakan sebagai acuan sekaligus penunjang dalam menata kelola setiap kegiatan administrasi di satuan pendidikan.

Sofware Inventaris Barang yang kami sediakan inipun dapat digunakan untuk semua jenjang baik SD, SMP maupun SMA, dengan isi fitur serta fungsi menyesuaikan berdasarkan pengelolaan paling umum.

Sehingga bagi anda pihak pengelola atau pengurus bisa mendapatkan sofware tersebut secara gratis untuk menunjang dalam memanajamen setiap aset barang-barang milik sekolah, ataupun melakukan pengurusan administrasi sarana prasarana.

Aplikasi Barang Inventaris

Format Terbaru Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Gratis

Membahas tentang mengatur serta manta kelola barang inventaris merupakan bagian hal yang sangat penting, selain untuk mendata kelengkapan fasilitas sekolah, juga sebagai bahan acuan untuk pengadaan barang dalam mendukung proses pembelajaran.

barang-barang inventaris perlu di data supaya setiap program pendidikan yang akan dijalankan dapat terkendali secara optimal.

Seperti contoh melengkapi beberapa peralatan sekolah untuk penunjang proses kegiatan belajar mengajar.

Berikut bagi anda yang membutuhkan format Aplikasi untuk Barang Inventaris Sekolah silahkan dapatkan berkasnya melalui via Google Drive.

Adapun Isian setiap berkas dimana memuat pendataan terdiri dari:

Jilid
Hasil Pengadaan Aset
Laporan Semester
Rekonsialisasi Aset
Rencana Kebutuhan
Statut Penggunaan Aset
Inventaris Kelas
Kartu Inventaris Ruangan (KIR)
BK Inventaris
Berita Acara Rekon


Demikianlah informasi terbaru dari kami, diharapkan dapat membantu anda dalam mendata, dan mencatat setiap barang-barang aset sekolah.

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *