Rabu, 03 Oktober 2018

Format Terbaru Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Gratis

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Barang Inventaris Sekolah »

Sahabat inventarisk13.blogspot.com dimanapun anda berada, pada perjumpaan kali ini admin akan membagikan informasi pada artikel yang berjudul Format Terbaru Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Gratis yang mana anda bisa mendapatkan secara cuma-cuma untuk sebuah aplikasi yang sangat penting terutama bagi anda Bapak/Ibu kepala sekolah ataupun yang bertugas sebagai tenaga pengelola barang-barang yang menjadi aset di sekolah anda. Program atau software ini bisa digunakan di segala jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/MA sederajat.

Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Format Terbaru 2018

Format Terbaru Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Gratis

Seperti yang kita sadari dan kita ketahui bersama bahwa inventaris barang sangat penting sehingga sekolah berkewajiban untuk mengelolanya dengan baik karena setiap tahun inventaris barang ini haruslah dilaporkan ke dinas pendidik agar bisa mengetahui barang-barang aset sekolah apakah berkurang ataupun bertambah pada setiap tahunnya. Untuk itu mungkin Bapak Ibu juga memerlukan sebuah contoh laporan inventaris barang sekolah yang sudah kami share pada postingan sebelumnya.

Pengelola inventaris barang sekolah berkewajiban untuk mencatat  seluruh barang yag ada di sekolah mulai dari barang yang dibeli, barang yang sudah tidak layak pakai maupun barang yang sudah rusak untuk kemudian dimasukan kedalam format laporan dalam memberikan keterangan kepada pohak dinas terkait. Bapak Ibu juga bisa mellihat contoh kartu inventaris barang sekolah terbaru lengkap format excel.

Free Download Aplikasi Inventaris Barang Sekolah

Berkaitan dengan hal diatas berikut kami akan membagikan sebuah file berupa aplikasi yang bisa digunakan oleh Bapak/Ibu tenaga inventaris atau kepala sekolah yang mana anda harus melakukan pengecekan setiap Inventaris barang yang memang sifatnya habis pakai ataupun rusak dan dibukukan kedalam inventaris sekolah dari penggunaan barang yang dibelanjakan dengan uang dana Bantuan Operasional Sekolah. Silahkan miliki Format Terbaru Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Gratis melalui link yang mengarah ke situs https://www.4shared.com/

Demikian sedikit berbagi pada pagi hari ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi semua sahabat inventerisk13.blogspot.com sehingga semua pekerjaan bisa menjadi ringan dan cepat terselesaikan dengan adanya Format Terbaru Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Gratis. Jika bersedia silahkan share informasi ini agar bisa membawa manfaat bagi sekolah-sekolah di seluruh Indonesia. Sekian dan terimakasih.

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *