Jumat, 28 September 2018

6 Format Kartu Inventaris Barang (KIB) Sekolah Tahun 2018

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Laporan Inventaris Barang Sekolah SD
Barang Inventaris Sekolah »

Pada sebaran informasi kali ini kami akan berbagi tulisan yang berjudul 6 Format Kartu Inventaris Barang (KIB) Sekolah Tahun 2018 yang mana file tersebut tentu akan Bapak Ibu perlukan dalam melakukan pencatatan daftar sekaligus kondisi barang yang ada di sekolah anda. Untuk itu kami harap informasi ini bisa sekaligus menjadi referensi yang baik yang bisa memenuhi kebutuhan anda saat ini dalam pencarian contoh format kartu inventaris barang sekolah terbaru tahun 2018.

KIB atau kepanjangan dari Kartu Inventaris Barang merupakan sebuah format yang biasa digunakan untuk mendata seluruh barang yang menjadi aset sebuah lnstansi atau Sekolah mulai dari jenis aset hingga kondisi aset atau barang tersebut. Dengan adanya format ini data barang sekaligus data bangunan (aset) bisa dilakukan pendataan secara merinci. Untuk Bapak Ibu yang saat ini tengah memerlukan format tersebut berikut kami lampirkan filenya untuk anda miliki secara gratis pada link yang tersedia dibawah.

Rekomendasi : Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah

Contoh Format Kartu Inventaris Barang (KIB) Sekolah Terbaru 2018

6 Format Kartu Inventaris Barang (KIB) Sekolah Tahun 2018

Unduh Gratis KIB Sekolah Terbaru Gratis Format Excel

DIbawah ini sudah kami persiapkan contoh KIB terbaru dalam bentuk atau format dokumen berbentuk microsoft office excel yang tentunya bisa dimodifikasi ulang sesuai selera dan kebutuhan Bapak Ibu masing-masing. Adapun contoh format KIB yang kami sediakan dibedakan menjadi 6 (enam) jenis format untuk aset barang dan bangunan  sekolah antara lain adalah sebagai berikut :

  • KIB A - Berisi data Aset Tanah 
  • KIB B - Berisi data Aset Peralatan dan Mesin
  • KIB C - Berisi data Aset Gedung dan Bangunan
  • KIB D - Berisi data Aset Jalan, Irigasi dan Jaringan
  • KIB E - Berisi data Aset Tetap lainnya
  • KIB F - Berisi data Aset Konstruksi dalam Pengerjaan

Adapun format-format tersebut kami sajikan dalam bentuk tabel format microsoft office excel yang bisa anda ubah sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan di sekolah anda. Selanjutnya untuk lebih jelasnya langsung saja kami persilahkan bagi yang memerlukan filenya anda bisa menggunakan link berikut ini yang mengarah ke google drive untuk mendapatkan file-file 6 Format Kartu Inventaris Barang (KIB) Sekolah Tahun 2018 secara mudah dan gratis.

Itu saja sedikit informasi yang bisa kami berikan kali ini kurang lebihnya mohon dimaafkan. Mudah-mudahan apa yang sudah kami paparkan diatas bisa menjadi referensi sekaligus solusi untuk mengakhiri pencarian Bapak Ibu terkait kartu inventaris barang sekolah terbaru. Sekian dan terimakasih.

Laporan Inventaris Barang Sekolah SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *